Home » » " Abu Zandal VS Paijo "

" Abu Zandal VS Paijo "

    Sudahlah Teman...Menimpakan Kesalahan dan Dosa Diri Sendiri pada Orang lain jelas bukanlah ajaran Rasul SAW !  Hudzaifah r.a. berkata: Saya telah mendengar Nabi SAW bersabda: Tidak akan masuk surga seseorang yang memfitnah ( HR.Bukhari, Muslim). Naaahhh....Jika Anda masih Mengaku Diri Anda Sebagai Pengikut Rasulullah maka Hentikan Fitnah ! Apalagi Anda Orang Indonesia bukan ?? Untuk apa Anda larut dalam Pertengkaran yang awalnya Bukan Berasal dari Negeri Kita ini ? Anda Benci Syi'ah tapi Nyatanya Pengetahuan Anda Tentang Syi'ah juga masih amat Minim Tho ? Anda Jengkel Pada Iran tapi nyatanya Anda juga minim Pengetahuan tentang Negara tersebut Tho ? Di Negara Ini, Begitu banyak Pola dan Warna warni Aliran  tapi nyatanya Aman aman saja Tho ? Lalu, Untuk apa kalian Ikut Ikutan Ribut ? Di Bengkulu, Anda Bisa menemukan Makam Seorang Ulama Syi'ah yang berasal dari India. Ulama tersebut bernama Syaikh Burhanuddin atau Lebih dikenal dengan nama Imam Senggolo. Ritual Tabot yang Hingga Kini menjadi andalan Pariwisata Bengkulu adalah Warisan dari Syaikh Burhanuddin sebagai Upacara untuk mengenang Syahidnya Imam Hussain di Karbala.Ritual Tabot juga banyak ditemukan dan dilakukan oleh Sebagian Masyarakat Sumatera Barat. Naaahhh.....Anda Membenci Syi'ah tapi nyatanya Warisan Ritual Mereka malah dilakukan Oleh Saudara Sebangsa Kita ! Itu Hukumnya bagaimana ?  Semoga Dialog Ini dapat Membuka Mata Anda bahwa Hal yang Anda Benci tanpa Anda ketahui hakikatnya Ternyata hanya ulah dan Fitnah dari Golongan lain yang berniat ingin Merusak Persatuan Ummat lebih Khusus Keutuhan Negara Kita Ini ! Semoga Bermanfaat :

___________________________________________________________

Abu Zandal :  Saya Yakin bahkan Haqqul Yaqin Iran dan Madzhab Syi'ahnya itu Sebenarnya bikinan yahudi dan sekutu Zionis !

Paijo :  Darimana Anda yakin tentang Tuduhan Itu ? Jika Iran memang Benar Bikinan Zionis, apakah di Iran ada Kantor Konsulat Israel sebagai Penyambung Hubungan Dua Negara tersebut ??

Abu Zandal :  Emang Gak ada tapi Saya tetap Yakin Iran itu Berkomplot dengan Zionis Untuk Merusak Islam !!

Paijo :  Itu Keyakinan Sampean tapi bagi Saya, Untuk mendapatkan satu Keyakinan terhadap Isi satu Berita, Saya Perlu Bukti ! Dan Tadi Anda menjawab Kantor Konsulat Israel di Iran gak ada, Lalu apakah Anda dapat Menemukan Kantor Kedutaan Israel di Iran ??

Abu Zandal : Itu Juga gak ada tapi Percayalah, Meski Iran gak Punya Hubungan Diplomatik dengan Israel tapi Mereka adalah bagian dari Israel !

Paijo : Lagi lagi Silahkan Bila Sampean Berkeyakinan Seperti itu tapi Tolong yakinkan Saya sebelum Saya menuduh Orang lain tanpa Bukti, Pernahkah Anda dengar Teheran Memberikan lahan mereka untuk Pangkalan Militer bagi Israel atau Sekutunya ?

 Abu Zandal : Itu Juga Gak ada Sichh...Tapi Bisa saja Israel membikin Pangkalan Militer di Iran di Tempat yang Tersembunyi Tho ??

Paijo : Heehehehhehe....Asumsi lagi - Lagi lagi Cuma Asumsi !  Sampean Muslim atau Bukan ?

Abu Zandal : Jelas Saya Muslim dan Saya Anti Syi'ah wabil Khusus Anti Iran !!

Paijo : Jika Sampean Muslim, Menduga duga tanpa Bukti itu Ajaran Rasul SAW atau Bukan ? Dari tadi Mulut Sampean ngoceh Pokoknya Iran adalah Bagian dari Zionis, Syi'ah laknat tapi Bukti untuk memperkuat Dugaan Anda malah gak ada !! Sepanjang yang Saya Tahu, Di Iran gak ada Kantor Konsulat Israel atau Kedutaan Besar Israel tapi di Tel Aviv, Anda dapat Menemukan Kantor Konsulat Arab berdiri !!  Di Israel Berdiri konsulat Arab Saudi tapi konsulat Iran ga ada. Dari Hal Ini Saja sudah dapat Membuktikan Nalar Anda Cupet Tho ?? Diamnya Arab Saudi dalam Masalah Palestina saja sudah dapat Membuktikan bahwa Negara ini sedang Mencari Kambing Hitam untuk Membersihkan Diri Mereka dari Dosa abai mereka pada Derita sesama muslim Bukan ?? Bapak Bangsa Kami Ir.Soekarno tahun 1962 dengan Gagah Berani membela Palestina, Sebuah Negara yang jaraknya Ribuan Mil dari Negara kami ! Lalu, Dimana Solidaritas Masyarakat Arab ?? Gak malu ama yang Berhidung Pesek kayak Kami ?? Hehehehehe...:D

Abu Zandal : Eeeeee....Eeeee...Eeeeee....

 Paijo : Sampean ini lama lama kayak Garuda yang Terpaksa harus " Di - Ontakan " ya ?? Nama Asli Wagimo tapi Sekarang Abu Zandal ! Padahal, Nama Wagimo itu bagus lho kenapa malah Ngikutin Abu Jahal ?? Muehehehehhehehhe...:D

 Abu Zandal : Diamputttttt....!!! Aku kalah lagi ama Ahlul Bid'ah !!
Thanks for reading " Abu Zandal VS Paijo "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar