Home » » " Bid'ah ???? Capek Dechhhhhh "

" Bid'ah ???? Capek Dechhhhhh "


Bid'ah Itu apa Sih ??? Bid'ah artinya menurut bahasa, (diambil dari kata bida’ ) yaitu mengadakan sesuatu tanpa ada contoh baik dari Rasul dan Sahabat) sebelumnya.
Jelas Bukan ?? Artinya, segala Sesuatu yang Kita lakukan termasuk dalam kehidupan sehari hari haruslah mengacu pada Contoh yang dahulu telah diterapkan Oleh Rasulullah SAW dan para Sahabatnya. Lalu,adakah Umat Islam saat Ini yang telah melanggar aturan dan Contoh yang telah ditetapkan Oleh Rasul ?? Ada Donkkk !!! Dimana ?? Saudi Arabia jelas Pelaku Bid'ah Terbesar !! Mana Buktinya ???
Contoh : Dahulu Rasul dan para Sahabatnya Menggunakan Mata Uang Dinar atau Dirham. Arab Saudi saat Ini Mata Uangnya apa ??? Kira - Kira, Benarkah dahulu Rasul menggunakan Mata Uang Dinar atau Dirham ?? Coba Simak : Dalam salah satu hadits, Abu Bakar ibnu Abi Maryam meriwayatkan bahwa beliau mendengar Rasulullah SAW bersabda, ”Masanya akan tiba pada umat manusia, ketika tidak ada apapun yang berguna selain dinar dan dirham.” (Masnad Imam Ahmad Ibn Hanbal). Naaahhh Jelas Bukan ??? Hadis tersebut sama sekali gak ada kata kata Rupiah ataupun Riyal, lha kok Arab malah pake Mata Uang Riyal ???? Dasar Onta BID'AHHHHHH !!!
Lho, jangan Salah Lhooo.....Sejarah pernah mencatat bahwa Mata Uang Dinar itu sejatinya bukan milik Kita tapi Milik Bangsa lain !! ( Konon ) Dahulu mata Uang Dinar berasal dari Bangsa Romawi dan diambil dari nama salah satu Kaisar mereka bernama Dinarius. Lalu, apa dengan ini Kita Sebut Rasul sebagai Pelaku Bid'ah ??? 
Oh Iya, Ngemeng ngemeng pula Menara Masjid ( Konon ) juga berasal dari Budaya Bangsa lain yang diadopsi oleh Umat Islam Lhooo !! Menara ( Berasal dari kata Manaarah atau Tempat Api ) diambil dari Budaya Bangsa Majusi di Persia yang dahulu menyembah Api. Lantas, apa Boleh kalo gitu kita hancurin Menara Masjidil Haram ??? Eehehhehee
Ada tambahan Lain Para Pemirsa ???
Thanks for reading " Bid'ah ???? Capek Dechhhhhh "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar