Home » » " Surga Itu Bukan Hanya Milik Kaum yang Pintar Bahasa Arab Doank"

" Surga Itu Bukan Hanya Milik Kaum yang Pintar Bahasa Arab Doank"



Mencopas Ayat dan Hadis serta Mengutip Pendapat Para Ulama ( Terjemahan ) Kemudian Mengambil Potongan-Potongan Bahasa dan Terminologi Arab sekedar Untuk Nunjukin Bahwa Dirinya Faham Agama ???

Coba Dech Lihat,Baca dan Simak Potongan-Potongan Bahasa Arab ala Kaum Zonder Nasion dan Zonder State ini : Menyebut Sesama Teman Lelaki dengan Panggilan Akhy ( Kenapa Sih gak Bangga dengan Bahasa Sendiri ??? Kenapa gak panggil dengan panggilan Bang-Kak-Kang-Mas aja ?? itupun kadangkala disingkat Akh doank....). Kalo Cewek Ukhty ( Kenapa gak Mbak aja ?? Itupun kadangkala disingkat cukup Ukh Doank...) !!

Ada lagi Potongan Potongan Bahasa Arab ala Kaum Lebay dan Pecandu Arabisme ini biar terkesan Bombastis Surgawi.....Contoh : Hadlarah Islam-Al-Fikrul Mustanir -Mu'awin At-Tafwidl - Mu'awin At-Tanfidz- Al Wulat- Jihaz Al-Idari dan Sebagainya !! Saking Gandrungnya pada Sesuatu yang Berbau Arab, Seorang Selebritis di Negara ini yang memakai Baju bertuliskan Bahasa Arab saat Konser pun dikecam karena dianggap Menghina Islam !! Whaaattt ???

Mas dan Mbak Sekalian....Kalo Antum Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Arab ( Bahasa Arab Discount ) itu pada Anak Anak Muda Alay jelas aja Mereka tertarik dan Berminat nerima Dagangan Antum !!!
Tapi Coba Dech Antum Semua Ngomong kayak Gitu di Depan Ana, paling paling Ana cuma akan bilang Gini sama Antum Semua : ANA-ANTUM WASSALAM !!!!
Thanks for reading " Surga Itu Bukan Hanya Milik Kaum yang Pintar Bahasa Arab Doank"

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar