Home » » " Ajaibnya Kata Tahlil - Maulid "

" Ajaibnya Kata Tahlil - Maulid "


Para Pemirsa yang Berbahagia :
Tahukah Anda Berapa Jumlah Pengguna Layanan Telekomunikasi dari Telkomsel saat Ini ?? Data yang tercatat menunjukkan Angka hampir 100 Juta Orang !! Hebat Bukan ?? Ini Nyata dan Real adanya !
Tapi Para Jama'ah Fisbukiyyah Yang Selalu Gembira, Tahukah Anda berapa Jumlah Warga NU ( Nahdlatul Ulama ) seluruhnya ?? Konon,Menurut para Pengamat dan Peneliti, Jumlah warga NU Kurang lebih berjumlah sekitar 60 Juta Jiwa ( Angka Moderat ) dan sebagian Besar Berasal dari Provinsi Jawa Timur.
Lalu Apa Masalahnya Om ?? Masalahnya Ialah Bila Data yang pertama ( Telkomsel ) nyata adanya karena tercatat dan terdata, Maka Data dari Objek Penelitian yang Kedua ( NU ) Justru menunjukkan bahwa Angka tersebut hanyalah Gothak Gathik matuk ala Jawa belaka !! Bayangkan, Bagaimana mungkin Sebuah Organisasi bisa dan layak disebut sebagai Organisasi Modern bila Data Jama'ahnya amburadul ?? Apa hanya mengandalkan Kata Kata Ajaib " Selama Umat Islam di Negeri ini masih mau Bertahlil - Ziarah Kubur Dll,Maka NU akan tetap menjadi Mayoritas " ??? Come On Man......*_*
Thanks for reading " Ajaibnya Kata Tahlil - Maulid "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar