Home » » " Dialog Sufer Santri Kopi VS Santri Fadang Fasir "

" Dialog Sufer Santri Kopi VS Santri Fadang Fasir "


Abu Sniper : Gema Kemenangan Ferjuangan Umat Telah Bergema di Bumi Syria maka Wajib bagi Kita Untuk Ta'at dan Berbai'at !!
Kang Dulkemud : Gema Kemenangan ?? Yang Menang Siapa dan yang kalah Siapa ??
Abu Sniper : Telah Berdiri sebuah Kekhalifahan di Bumi Syria yang Insya Allah akan Membawa Kejayaan Islam !! Maka wajib Hukumnya setiap Muslim Berbai'at dan Mendukungnya !!
Kang Dulkemud : Dalile Piye ??
Abu Sniper : Ini "Barangsiapa yang mati, sedangkan di lehernya tidak ada ikatan bai’at, maka dia mati dalam keadaan jahiliyah ( Al- Hadits )". Masih kurang Jelas ??
Kang Dulkemud : Hahahahah...To The Point sajalah !! Kamu nyuruh Saya Untuk Berbai'at pada Khalifah idaman kamu bernama Abdurrahman Al Baghdady itu Tho ?? Hahahaha.....Anak baru kemarin Sore kok mimpi mau memimpin Seluruh Umat Islam ?? Lha Wong Taqiyuddin An - Nabhani ( Pendiri HIZBUT TAHRIR,Sebuah Organisasi yang lahir tahun 1952 di Palestina dan Bercita cita mendirikan sebuah Khilafah bagi Seluruh Umat Islam ) saja mimpi kepingin jadi Khalifah sejak tahun 1952 gak kesampaian Kok !! Aneh,Yang lama aja gak ada yang Doyan apalagi ama yang Baru ?? Hahahhaa......Apa mau Kepala Abdurrahman Al - Baghdady dipenggal Taqiyuddin An - Nabhani ???
( "Jika ada dua khalifah dibai’at, maka bunuhlah yang dibai’at terakhir - HR.Muslim ).
Abu Sniper : Harus Ana Akuin....Santri Santri Indunisy emang Finter Finter !! Susah Buat Ana Tifu fake Dalil Agama !!
Kang Dulkemud : Hahahahhaayyyyy.....^_^
Thanks for reading " Dialog Sufer Santri Kopi VS Santri Fadang Fasir "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar