Home » » " Antara Jenggot dan Akal "

" Antara Jenggot dan Akal "


Jika Jenggot ( Meski Cuma 3 Helai ) Engkau anggap Sebagai Simbol Keislaman Seseorang maka Tentu Bintang Film laga Amrik bernama Chuck Norris yang berjenggot lebat lebih layak disebut sebagai Muslim yang Kaaffah !!
Jika Jidat Hitam Engkau anggap sebagai Simbol Keislaman Seseorang maka Tentu Pendekar Kungfu Shaolin yang Berjidat lebih hitam lebih layak disebut sebagai Muslim yang Kaaffah !!
Dan Jika Celana Cingkrang Engkau anggap sebagai Simbol Keislaman Seseorang maka Tentu Pasukan Tentara Jepang yang Bercelana Cingkrang lebih layak disebut sebagai Muslim yang Kaaffah !!
Islam Tegak bukan karena Simbol Simbol Lahiriyyah tapi Islam akan Tegak Bila umatnya Mampu membawa Perdamaian bagi Sesama dan Menegakkan Keadilan bagi Kaum Tertindas ( Mustadl'afin ) !!
Seorang Tukijo yang memakai Baju Batik dan Blangkon dan Menanam Pohon Mangrove di Rawa Rawa demi menjaga Kelestarian alam tentu Lebih Islami daripada Seorang Syaikh di Gurun Pasir yang Suka sekali memprovokasi dan Menghasut Umat agar Terus Bermusuhan....^_^
Thanks for reading " Antara Jenggot dan Akal "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar