Home » » " Lucunya Sekte Sebelah "

" Lucunya Sekte Sebelah "

Islam itu Shoolihun Likulli Zamaany wal Makan ( Sesuai di Segala Kondisi dan Tempat ). Islam adalah Agama bagi Kaum yang Berakal dan Allah SWT dalam beberapa ayat bahkan mengajak Makhluk-NYA untuk mau mempergunakan akal dengan baik. Zaman berubah dan Ilmu Pengetahuan semakin berkembang pesat.
Berbagai Catatan Sejarah Membuktikan bahwa Islam mampu menjadi " Pionir " dalam Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan peradaban. Dibawah Islam, Ilmu Pengetahuan semakin berkembang pesat dan mempunyai peradaban yang tinggi. Klaim Islam sebagai Agama Ilmu dan Peradaban Terbukti ( Islam Ad-Diienul Ilm wa Al-Tsaqofah ).Nama nama Besar seperti Ibnu Sina - Al Khawarizmi hingga Al Farabi mampu mengundang kagum dan hormat Umat lain terhadap kejayaan Islam.Dibawah Islam, Fungsi Akal tidaklah diberangus akan tetapi terus didorong.
Anda Ingat, Disaat Eropa masih diliputi Kebodohan dan kegelapan dimana Penguasa atau Otoritas Agama saat itu begitu dominan mendoktrin Umatnya Untuk mau meng-Imani begitu saja ajaran Tidak masuk akal yang menyatakan bahwa Bentuk Bumi ini datar, Para Ilmuwan muslim masa lampau telah berhasil menciptakan Ilmu untuk mengukur garis lingkar Bumi hingga Ilmu Fisika ?? Tentu Tidaklah mungkin ada Ilmu menghitung garis lingkar Bumi yang diciptakan Ilmuwan Muslim saat itu bila ajaran Islam meyakini bentuk Bumi ini datar seperti Doktrin" Agama Sebelah " Bukan ?? Tidak pernah ada Seorang Ilmuwan Muslim bernasib sama seperti Galileo Bukan ?? Heheheee...
Disaat Ilmuwan Muslim Masa Lampau telah Berhasil membuktikan dan Membenarkan Doktrin Islam sendiri yaitu Ya'lu wa la Yu'la alaih ( Unggul dan Tiada yang Mengunggulinya ) dan terbukti dengan pesatnya Ilmu Pengetahuan saat itu, Beberapa Tahun Lalu Seseorang yang disebut Sebagai Mufti malah menyatakan hal yang sama seperti Doktrin " Agama Sebelah " diatas ??
Seorang Mufti bernama Bin Baz di Tahun 1984 malah Menyatakan bahwa Bentuk Bumi ini sebenarnya Datar dan Bumi Tidaklah Berotasi dan siapapun yang menentang fatwanya wajib dihukum !! Mufti ini dan para Pengikutnya yang amat Bodoh ini jelas saya yakin hanya Orang atau Kelompok yang punya tujuan Buruk ingin merusak Citra Islam sebagai Agama yang menjunjung Tinggi Ilmu Pengetahuan.
Seharusnya Mereka mengajari Umat untuk mau Maju seperti yang dahulu pernah ditunjukkan oleh Al - Khawarizmi dan Ibnu Sina , Bukan malah ngajarin Umat tiap hari Ribut dengan Tetangga hanya karena Masalah Tahlilan - Maulid dan Manaqiban bukan ??
#‪#‎Ngehahahhahahahaaa‬
Thanks for reading " Lucunya Sekte Sebelah "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar