Home » » " Lucunya HIZBUT TAHRIR "

" Lucunya HIZBUT TAHRIR "


Syabab : Kang Minak, apa dasarnya Sampean Mengatakan bahwa Kelompok Kami ( HIZBUT TAHRIR ) Sesat ??
Jawab : Bukan Saya yang Bilang koq !!
Syabab : Bukan sampean gimana ??? Lha Wong Jelas jelas sampean sering bilang kami ( HIZBUT TAHRIR ) Sesat koq !! Sampean mau Mungkir kang ??
Jawab : Ooowww....Sampean marah Nih ?? hehehhee
Syabab : Ya Jelas saya Marah donk kang !!!
Jawab : Sebenarnya, Saya hanya mengulangi lagi apa yang dahulu pernah diucapkan Oleh Pendiri Gerakan kalian bernama Taqiyuddin An-Nabhani itu !! Sampean tahu Taqiyuddin ??
Syabab : Jelas saya tahu donk kang !! Tapi,mana Mungkin Beliau bilang Sesat pada Organisasi yang Beliau dirikan ?? Aneh sampean ini kang !!
Jawab : Hehehehe....Sabar donk !! Saya mau tanya, HT lahir dimana dan tujuan didirikannya HT untuk apa ??
Syabab : HT didirikan oleh Syaikh Taqiyuddin An-Nabhani tahun 1953 di Palestina Kang !! Tujuannya ialah Membangun dan Menegakkan Sebuah Negara berdasar Hukum Allah dibawah satu komando yang dinamakan Kholifah !! Lalu,mana Bukti yang sampean bilang Syaikh kami menyesatkan Organisasi kami sendiri itu kang ??
Jawab : Sampean Baca Pelan pelan yaa ???. dari buku al Khilafah hlm. 3 dan buku asy-Syakhshiyyah al Islamiyyah, Juz III hlm. 15 sebagai berikut : ”Dan tempo yang diberikan bagi kaum muslimin dalam menegakkan khilafah adalah dua malam, maka tidak halal bagi seseorang tidur dalam dua malam tersebut tanpa melakukan baiat". Mereka juga berkata dalam buku mereka berjudul ad-Daulah al Islamiyyah hlm. 179: “Dan apabila kaum muslimin tidak memiliki khalifah di masa tiga hari, mereka berdosa semua sehingga mereka menegakkan khalifah !!! Naaaahhh.....Itu Bagaimana Tuh ??? Lahir tahun 1953 dengan tujuan Ingin menegakkan Sebuah Negara berdasar Hukum Allah dibawah satu komando yang dinamakan Kholifah ??? Pertanyaan Saya : ”Dan tempo yang diberikan bagi kaum muslimin dalam menegakkan khilafah adalah dua malam, maka tidak halal bagi seseorang tidur dalam dua malam tersebut tanpa melakukan baiat". Mereka juga berkata dalam buku mereka berjudul ad-Daulah al Islamiyyah hlm. 179: “Dan apabila kaum muslimin tidak memiliki khalifah di masa tiga hari, mereka berdosa semua sehingga mereka menegakkan khalifah“. Sejak tahun 1953 hingga Detik Ini, Sudahkah Kalian Membai'at Seorang Khalifah ?? Jika Sampean Belum Membai'at Seorang Khalifah berarti Tidur Anda hukumnya Haram donk ??? Sesuatu yang Haram berarti Sesat !!! Naahhh.....Yang Bilang ternyata Syaikh Sampean lho bukan Saya !!! Gimana Tuch ??

SYABAB : eeEEEeeeE......Eeeeeee....Antum fasti Memfitnah !!! Dasar, Antum Tafiirrrr !!!! ( Ngeloyor sambil nyabutin Tulang Onta ) 
Thanks for reading " Lucunya HIZBUT TAHRIR "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar