Home » » " Nderek NU Insya Allah Slamet "

" Nderek NU Insya Allah Slamet "


Heii....Tak Kandani !! Nek Pingin Slamet Dunyo Akhirat,Nderek NU ( Nahdlatul Ulama ) wae !! Ojo Melu seng Aneh Aneh yo ?? Cukup Nderek karo Gandolan Sarunge Kyai lan Poro Habaib dijamin Slamet !!
Ojo Melu ISIS tapi Melu ICIS wae !!
Lho,Bedane ICIS karo ISIS opo kang ??
Ngene.....ICIS ( International Conference Of Islamic Scholars ) Iku Lembaga atau Perkumpulan dari para Alim Ulama Seluruh Dunia yang diprakarsai Oleh PBNU ! Ada Nama nama Ulama Besar seperti Prof.DR.Wahbah Az-Zuhaili pengarang Kitab Al-Fiqhul Islam wa Adillatuhu soko Syria utowo Ayatullah Ali at-Tashkiri soko Iran. Lhaaa..Hebat Tho ?? Nek Umat Islam yang Berbeda beda iku kumpul malah indah Tho ??? ( "Sebagai wadah para ulama, NU ingin menjembatani Islam dengan Barat dengan mengadakan ICIS," Hasyim Muzadi ).
Lha,Tujuane ICIS iku Opo Kang ??
Tujuan Didirikannya ICIS salah satunya adalah Meredakan Berbagai Konflik yang ada dan terjadi dalam Tubuh Umat Islam. Jadi,ICIS kuwi tujuane Mempersatukan Umat Islam dan mendamaikan Berbagai Konflik yang timbul dan bukan malah menciptakan Konflik Baru !! ( Salah satunya merupakan meredakan ketegangan dalam tubuh umat Islam sendiri, seperti konflik di Irak dan Pakistan, yang menyangkut Sunni dan Syi`ah," Hasyim Muzadi )
Waaahhh....Hebat Yo Kang ?? Lha Nek ISIS kuwi Opo Kang ??
Waduchh....ISIS Kuwi Lembaga yang punya Tujuan Memisahkan Bukan hanya Persatuan Umat tapi Juga Memisahkan Kepala Soko Tubuh !! Hayoooo....Awakmu Gelem Opo Ora nduwe Awak tapi ora nduwe Sirah ??? wakakkakakakk...*_*
Byuhhhhhh....Ngeri Kang !! Nek Ngono, Ayo Nderek NU wae kang !!
Thanks for reading " Nderek NU Insya Allah Slamet "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar