Home » » " Akhlaq "

" Akhlaq "

Mestinya,yang wajib Ngaji Kitab Ta'lim Muta'allim itu bukan hanya Santri Santri di Desa tapi Bila Perlu anak anak PMII juga wajib ngaji ( Kembali ) Kitab tersebut !! Jangan Khawatir dan jangan pernah mengajari anak anak Santri Desa masalah Etika sebab Kitab tersebut telah membentuk Etika yang dipenuhi sikap Tawaddhu' dan Hormat dari Santri terhadap Orang yang Lebih Tua apalagi terhadap Gurunya !!
Kenapa harus Anak Anak PMII ?? Sebab dari PMII lah Insya Allah akan lahir barisan barisan Muda yang siap menjadi garda terdepan dalam Membela NU dan Aswaja !! Dari rahim PMII lah Insya Allah akan lahir barisan barisan Muda yang Menunduk bila berbicara terhadap Orang yang Lebih Tua dan Mencium tangan Gurunya sebagai tradisi luhur NU yang wajib dipertahankan !!
Insya Allah dari Rahim PMII tidak akan lahir Barisan Muda yang Berani mengangkat Kaki dan Menunjuk nunjuk jarinya terhadap Orang yang lebih Tua !! Dari rahim PMII tidak akan pernah lahir barisan Muda yang sibuk Bersilaturrahmi pada para Ulama hanya 5 tahun Sekali !!
Kaki Tetap di Pesantren Meski Raga dan Otak ada di Jakarta !!!
Thanks for reading " Akhlaq "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar