Home » » "Antara PKI - NU - Syiah"

"Antara PKI - NU - Syiah"


Bejo : Kang Minak Sembuyu, 3 Hari yang lalu Saya dituduh oleh Seseorang dengan tuduhan PKI hanya karena saya nyanyiin lagu Genjer Genjer dan Kemarin Saya dituduh Sebagai Antek Syi'ah hanya karena saya nyanyiin Lagunya Arash, Musisi dari Iran itu.Lama lama Saya Heran Kang pada Diri saya sendiri, Saya dituduh Syi'ah - Dituduh PKI dan Lusa saya mau dituduh apa lagi ya Kang ?
Minak Sembuyu : Hahahahaha....grin emotikon Bejo, Tuhan itu bersama Orang yang Sabar dan Santai saja Jo, Mau sampean dituduh PKI - Dituduh Syi'ah atau dituduh apapun, Kita Sholawatan aja ! hehehhee Bejo : Ya Kang ! Tapi,Kenapa Tuduhan tuduhan PKI - Syi'ah menjadi demikian Sexy ya kang ?
Minak Sembuyu : Coba Lihat Syria, Negara yang dipimpin Oleh Bashar Al Assad itu pada akhirnya harus porak poranda dan hancur karena ulah kaum Biadab dan Nihil Akhlaq berjubah Islam ! Fitnahan Murahan lebih dahulu dilontarkan terhadap Bashar Al Assad oleh Kaum Biadab.Dan Fitnah pertama adalah Tuduhan Bahwa Beliau adalah Seorang Syi'i atau penganut Syi'ah hingga Isu Pelanggar HAM ! Sebuah Isu yang amat Sexy dan mungkin menarik bagi Golongan Manusia manusia dengan pemahaman Agama yang dangkal ! Hasil dari Fitnahan tersebut adalah Ribuan Nyawa Manusia tak Berdosa hilang dan Ribuan lainnya mengungsi ke Negara Orang lain ! Di Yaman, Isu Syi'ah digunakan pula sebagai jalan untuk Bisa Menghancurkan Negeri tersebut dan Isu tersebut berhasil pula menjadi pemicu timbulnya Tindakan Tindakan Biadab yang dipimpin Oleh Arab Saudi ! Di Negara ini, Isu dan Fitnahan Adu Onta ( Maaf, Kata Kata Adu Domba tidak akan Saya gunakan karena Ternyata Domba saat ini lebih cerdas daripada Onta grin emotikon ) dengan Kedok Bahaya Syi'ah - Bahaya Syi'ah begitu Merajalela ! Ulama Ulama Besar sekelas Prof.Dr.Said Aqil Siradj - Prof.Dr.Umar Shihab - Prof.Dr.Quraisy Syihab dan nama nama Besar lainnya telah turut menjadi Korban ! Mereka dituding sebagai Pengikut Syi'ah oleh Anak Anak muda yang ( Mohon maaf ) membaca Huruf Arab tanpa harokat saja begitu kesulitan ! Korban dari Fitnahan Adu Onta dengan Kedok Syi'ah Yang Terbaru adalah Novelis Wanita bernama Asma Nadia.Penulis Buku Novel Assalamu'alaikum Beijing ini harus merasakan pahitnya dituding sebagai Pengikut Syi'ah hanya karena Sang Novelis ini mengkritisi Pelaksanaan Ibadah Haji yang begitu semrawut dan telah menimbulkan korban nyawa ratusan jiwa itu.
Minak Sembuyu : Begini Jo, Traumatis Masyarakat Kita terhadap PKI demikian Besar dan Trauma seperti ini amat sulit kita tunggu kesembuhannya ! DanTuduhan PKI jelas bisa menjadi Trigger atau Pemicu bagi Orang lain untuk Bergerak dan Menghakimi Orang yang dituduh ! Bejo : Bener Kang ! Lalu Jika Tuduhan Syi'ah gimana Kang ?
Bejo : Allahumma Sholli Wa Sallim Wa Baarik Alaih
Kali Ini, Adu Onta dengan fitnahan Syi'ah agak mereda, Fitnahan Bahaya Liberalisme juga agak Mereda dan Saya yakin sebentar lagi, Isu PKI yang akan mereka gunakan ! Gunakan Akal Anda Jo dan mari Berfikir Jernih...Oke ? Jadi, Gak Usah terpancing Jo ! Daripada Nurutin Orang Orang Dungu, Mending Sholawatan ae Jo...Shollu ala Nabii Muhammad

Thanks for reading "Antara PKI - NU - Syiah"

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar