Home » » " Cerita Si Bapak "

" Cerita Si Bapak "

 Ini Cerita Bapak. Bapak pernah menerima kedatangan Dua Orang tamu. Setelah berbasa basi, Tamu tersebut berkata pada Bapak : Pak, Negara ini sudah begitu parah tingkat kerusakannya. Hanya dengan mengganti dasar dan sistem Negara ini, Insya Allah Kemakmuran akan kita raih bersama !! Insya Allah...!!
Bapak saya bertanya : Diganti dengan sistem apa dan dirubah dengan Dasar Negara yang bagaimana agar kemakmuran bisa kita raih??
Tamu tersebut menjawab : Hanya dengan Khilafah ala minhajun nubuwwah kita bisa meraih kemakmuran !! Mari tinggalkan Sistem yg salah dan mari menuju Ridho Allah dengan menjalankan hukumNya!!! Ingat, apapun yg ada di Dunia ini adalah milik Allah!! Semua milik Allah!!
Mendengar perkataan Tamunya, Bapak tiba tiba berdiri dan menampar wajah kedua tamu tersebut. Gak cukup dengan menampar keduanya,Bapak juga membanting Handphone kedua tamunya itu! Tamu tersebut sambil meringis menahan sakit dan rasa marah kemudian bertanya : Lho Pak kenapa kami ditampar dan HP kami dibanting?? Hehehehe....Bukankah Sampean tadi bilang kalau Semua yang ada di Bumi adalah milik Allah dan kebetulan Tadi Gusti Allah mengizinkan saya untuk menampar dan membanting HP kalian !! Kalian dilarang protes karena ini adalah perintah Allah!! Sekarang, silahkan keluar karena Saya mau menghadap Allah sekarang ( Sholat ) !!! Dan... Kedua tamu itupun tertunduk malu sambil melangkah keluar.
Thanks for reading " Cerita Si Bapak "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar