Home » » " Distorsi "

" Distorsi "


Pak Karjo : Mas,tadi ada Kecelakaan.Sepeda Motor dengan Truk !
Pak Tumino : Kecelakaan dimana dan kapan Mas ?? Korbannya berapa ? Apa ada yang Meninggal ?
Pak Karjo : Ya gak tau Mas !! Pokoknya tadi ada Kecelakaan. Titik !!
Pak Tumino : ????
______________________________________________________________________
Informasi sepotong atau Info gak utuh dari Pak Karjo yang disampaikan pada Temannya bernama Pak Tumino ini mirip sekali dengan Model Dakwah zaman sekarang bukan ? Cukup dengan Modal copasan dan kutipan sepenggal Ayat atau Sepotong Hadits,Kerap Kita melihat Anak anak Muda yang nihil ilmu berani mencela bahkan menista keyakinan dan Amaliyyah Ubudiyyah Orang lain yang berbeda dari apa yang mereka pelajari dan mereka Fahami.

Ada Sebuah Hadits Nabi yang kerap dijadikan sandaran oleh Golongan Santri Santri Baru Ma'had " AL-GUGELIYYAH " ini. Sampaikanlah Dariku (Rasulullah ) walau hanya satu ayat” . Bermodal Teks Hadits Tersebut,Mulailah Golongan Santri Santri alumni Ma'had " Al-Internetiyyah ala Gugeliyyah " ini berkoar koar mencela dan bahkan ( Na'udzubillah ) Mengkafirkan Orang lain yang berbeda dari mereka.
Seharusnya,Setiap Ilmu yang disampaikan Haruslah disertai penguasaan atas Materi yang baik dan Orang yang menyampaikannya pun juga harus benar-benar memahami Ilmu tersebut.Dan dengan penguasaan yang baik ini, Orang lain yang menerima info/Ilmu pun akan bebas dari segala kesalahpahaman /kekeliruan terhadapnya. Aneh Bukan,Bila ada Orang yang berteriak teriak Ingin Menegakkan Sunnah dan Mengaku apa yang mereka perjuangkan adalah Berdasar Tauhid,Ternyata malah Bingung ketika ditanya apa makna Sunnah dan apa Makna Tauhid ?? Hahahahah....:D 
Thanks for reading " Distorsi "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar