Home » » " Saat Setan bertemu Junior "

" Saat Setan bertemu Junior "

Suatu Hari, Salah Seorang anggota Parlemen di Negara ini sedang menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci.Anggota Parlemen yang membidangi masalah Agama tersebut menunaikan Ibadah Haji bersama beberapa Teman seprofesinya.
Kini,Tibalah Saat dia untuk menunaikan Wajib Haji yaitu Melempar Jumrah di Mina.Melempar Jumrah adalah Ritual melempar Kerikil atau Batu kecil ke tiga tiang di kota Mina yang terletak dekat Mekkah.Dan.... Terjadi peristiwa aneh saat Sang Anggota Parlemen yang Terhormat dari Negara ini sedang melempar Batu kecil di salah satu tiang di Mina.
Sang Anggota Dewan yang Terhormat itu mendengar suara mengaduh yang cukup keras di telinganya.Di Tengah Riuh rendah suara Jamaah Haji lain yang sedang melakukan Ritual yang sama,Tampaknya hanya Anggota Dewan yang Terhormat tersebut yang mendengar suara mengaduh cukup keras setiap kali Ia melempar Batu kecil kearah Tiang.Aneh,Penasaran Ia pun memberanikan Diri bertanya...
Anggota Dewan : Heiii Tiang !! Kenapa kamu Mengeluh ketika Aku melempar Batu ke arah Engkau ?
Tanpa Diduga, Tiang Jumrah tersebut menjawab ( Hanya Anggota Dewan tersebut yang mendengar suara ucapan Si Tiang itu..) Hei Bahlull !! Ente Ini Setan,Ngapain Ente ikut ikutan Ngelemparin Batu ke arah Ana hahh ?? Dasar gak tau diuntung !! Ente udah makan Duit pengadaan Kitab Suci,Ente udah makan Duit Jamaah Haji,Kenapa sekarang Ente malah ngelemparin muka Ana ? Harusnya, Ente lemparin pake Batu muka Ente sendiri !! Dasar Bahlull Murokkab !!
Anggota Dewan : Aduhhh....Tiang aja tau Gw Setan,Untung Orang Indonesia nggak tau muka asli Ana...hikz
( Cerita ini Jelas hanya Fiktif Belaka... ) :D :D
Thanks for reading " Saat Setan bertemu Junior "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar