Home » » " Antara Bedugul - Surga "

" Antara Bedugul - Surga "



Jika Anda pernah Berkunjung ke Pulau Dewata - Bali,Anda tidak usah heran bila melihat di Daerah sekitar Pantai Kuta, Tepatnya di Kawasan dimana Hiburan Malam dengan " Gairahnya " yang luar Biasa dan dengan hentakan Musik yang membikin pekak telinga,Anda akan menemukan wajah wajah khas Jazirah Arabia ! di Paddy's Club,Sebuah Diskotik yang ada di Daerah Legian - Kuta,Kerapkali tampak saya temukan wajah wajah Turis berwajah Khas Jazirah Arabia selain Wajah Bule Bule lain.Lalu Lalang Wajah wajah khas Arabia juga akan banyak Anda temukan di Gang Poppies,Sebuah Jalan kecil yang ada di Legian - Kuta.Jalan kecil ini adalah Jalan Alternatif bagi para Wisatawan yang ingin menikmati Suasana Pantai Kuta setelah para Wisatawan puas menikmati gebyar Dunia Malam.Jalan ini menghubungkan Area Pantai dengan beberapa tempat Dunia Malam yang ada di Kuta selain juga tempat terkenal Monumen Peringatan Bom Bali tentunya.
Tapi Cuyy....Pulau Bali bukan hanya terkenal dengan Pantai Kuta dan Dunia Malamnya Lhoo ! Beberapa Tempat menarik di Pulau Bali juga ada Koq ! Contohnya Bedugul,Sebuah Objek Wisata Alam yang ada di Kabupaten Tabanan.Objek Wisata ini keindahan Alamnya sungguh Luar Biasa.Alam yang hijau dan sejuk ditambah Sexy-nya Danau Beratan seakan mampu menyihir Mata Kita. Karena letak Objek Wisata Alam yang sangat strategis ini, tak jarang para wisatawan Asing ataupun lokal yang akan melintas ke Singaraja atau sebaliknya ke Tabanan atau Denpasar akan singgah sejenak di Bedugul tepatnya di Danau Beratan hanya untuk beristirahat sambil melepas penat setelah berkendara.
Berbicara Tentang Bedugul dan Juga Keindahan Danaunya yang luar Biasa ini, Saya teringat Cerita dari Seorang Teman.Beberapa Waktu yang lalu,Dia bersama Keluarganya berwisata ke Tempat ini.Saat Teman saya bersama Keluarganya sedang asyik menikmati indahnya Alam Bedugul di Pinggir Danau Beratan,Dia melihat Rombongan Turis Berwajah Arabia. Penasaran dengan Para " Onta ", Eh Salah Dinkk.....Turis berwajah Arab tersebut (:D ),Teman Saya yang dari Sononya Emang punya Hobi Suka Usil inipun mengikuti Rombongan Turis tersebut.Saat Itu, Teman Saya tersebut melihat salah satu dari Rombongan Turis berwajah Arab berteriak teriak Histeris.Dia melihat Salah satu Turis Arab tersebut berteriak teriak Histeris penuh Kegembiraan sambil berkata : " Masya Allah...Masya Allah..Hadzihil Jannah !! Hadzihil Jannah " ( Masya Allah...Masya Allah...Inilah Surga Itu !! Inilah Surga Itu ).
Mendengar Teriakan Gembira dan Perkataan dari Turis Arab tersebut,Teman saya pun terdiam.Dia tidak mampu mengucap sepatah katapun....^_^ ___________________________________________________________
Teman : Kang Kamidi, Benarkah dalam Al - Qur'an Surga itu dinyatakan Sebagai Sebuah Balasan bagi Orang Orang yang Beriman ??
Kamidi : Benar ! Lalu ?
Teman : Dalam Al - Qur'an Surga itu juga digambarkan sebagai Sebuah Kenikmatan tak Terhingga yang di dalamnya terdapat Taman,Lengkap dengan Pohon Pohon Rindang yang Hijau,Teduh dan mampu memanjakan setiap Mata yang Melihatnya ! Dalam Surga juga terdapat Sungai Sungai yang Mengalir Jernih. Naaahh...Bukankah Demikian Allah SWT memberikan Tamsil tentang Surga Kang Kamidi ?? ( "Dan orang yang beriman dan mengerjakan amal kebajikan, mereka akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan janji Allah itu benar. (QS. 4/An-Nisa’: 122 ).
Kamidi : Benar ! Lalu ??
Teman : Kalo Gitu, Gambaran Tentang Surga itu ada di Nusantara ini donk Kang ? Buktinya,Turis dari Arab yang saya lihat Tempo Hari di Bedugul - Bali juga berteriak teriak mengatakan Hadzihil Jannah..Hadzihil Jannah berkali kali melihat Indahnya Danau Beratan dan Hijaunya Taman Bedugul ! Apakah Nusantara atau Indonesia ini adalah Surga yang dijanjikan Tuhan ya Kang ??
Kamidi : Benar ! Dan Jika Kamu Mencintai Surga ini Sebagai Amanah dari Tuhan yang dipercayakan kepada Penduduknya, Maka Rawat dan Jaga Baik Baik Kecantikan dan Keindahan Negeri ini !
Teman : Darimana Anda yakin jika Nusantara ini adalah Surga Kang ?
Kamidi : Lhoooo....Yang Meyakini bahwa Nusantara ini adalah Sebuah Surga Bukan hanya Saya koq ! Sampean udah lihat sendiri bukan bagaimana Seorang Turis Arab itu dengan penuh kekaguman mengatakan bahwa Negeri ini adalah Surga tho ? Shaikh Mahmoud Shaltout,Grand Mufti Al - Azhar Mesir dahulu juga pernah mengatakan Bahwa Indonesia adalah Penggalan Surga ! Lhaaaa....Masih Kurang Yakin ?? Hehehehe
Teman : Ho Oh Yo Kang ??
‪#‎VIVA_NUSANTARA‬
Thanks for reading " Antara Bedugul - Surga "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar