Home » » " Kami Bangga Menjadi Nusantara "

" Kami Bangga Menjadi Nusantara "

Saudara - Saudara Sebangsa dan Setanah Air....Kalian Punya Budaya dan Tradisi Sendiri yang amat Luhur !! Gak Usah Ikut - Ikutan dan Niru Niru Budaya Bangsa lain.
Ber-Islam apa harus ditampakkan dengan Simbol Simbol Jenggotan - Celana Cingkrang - Jidat Diitemin - Manggil Sesama dengan gaya Sok Arab Ana- Antum - Akhy - Ukhty - Ikhwan gitu ??? Kagaaaakkkkk !!!!!
Gak Usahlah Sok Lebay....!!! Kalian gak Perlu Khawatir Islam akan Tercabut dari hati kalian dan gak perlu takut Islam akan Lenyap jika umatnya gak pake Celana Cingkrang - Jenggot Panjang - Jidat Hitam !! Islam akan Selalu Unggul bukan karena Umatnya fasih melantunkan Potongan potongan bahasa Arab seperti ANA- ANTUM - AKHY - UKHTY...!

Kalian Sebut Gaya dan Tampilan Fisik seperti Berjenggot - Bercelana Cingkrang itu Meniru Rasulullah SAW ??? Itu Sih Konyol !!! Kalo Emang mau niru Rasul dengan Kaaffah mah jangan Nanggung atuhhh....!! Rasul itu Tampan - Hidungnya mancung,Kenapa kalian kagak ???

Kalo Emang Islam cukup ditampakkan lewat Simbol simbol aneh bahasa Lebay macem ANA- AKHY-UKHTY, Saya Fikir Abu Jahal - Abu Lahab jauhhhhhh Lebih fasih melafalkan kata kata tersebut dari kalian !!!
BANGGA MAS....AYO BANGGA DADI WONG NUSANTARA !!!
Thanks for reading " Kami Bangga Menjadi Nusantara "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar