Home » » " Copy - Paste Sempurna "

" Copy - Paste Sempurna "


Anda Ingat Kisah Pewayangan Dahulu Kala ?? Diceritakan bagaimana Istri dari Prabu Pandu Dewanata atau Ibu dari Pandawa Lima satu hari sedang mandi di Sebuah Sungai. Dari Atas Langit, Seorang Dewa bernama Batara Surya sedang memandangi kecantikan dan Kemolekan Body dari Istri Prabu Pandu tersebut. Sang Dewa Matahari ini atau Betara Surya tanpa sadar ( Maaf ) karena tertarik dengan Kemolekan dan Kecantikan Istri Prabu Pandu tersebut tiba tiba Keluar ( Sekali lagi maaf ) Tetesan Air Mani dari Kemaluannya. Tetesan tersebut jatuh ke Sungai dan akhirnya ?? Sang Putri Hamil karena Ulah Air Mani gak Bertanggung jawab itu. Putra hasil Tetesan Air Mani itu akhirnya lahir dari Telinga Sang Putri dan dinamakan Karna.
Kira Kira,Kisah Tersebut sama gak Dengan Fatwa Ulama WAHABI ini ??
Air Laut Laki-Laki, Perempuan berzina dengan air laut harus dirajam
DR. Ali-ar Rabi’i berfatwa:
“من اكبر الكبائر نزول المراة البحر حتى لو كانت محجبة لان البحر ذكر وبدخول الماء مكان حشمتها تكون قد زنت ويقع عليها الحد”
“Termasuk dari dosa-dosa besar, perempuan turun ke laut, sekalipun berhijab.Karena laut itu laki-laki. Bila air laut masuk ke ‘anu’nya maka dia berzina dan jatuh hadd kepadanya”
Nah Lhoooo......Pewayangan Niru ftwa Wahabi atau WAHABI Copas Kisah Pewayangan yaaa ??? *_*
Thanks for reading " Copy - Paste Sempurna "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar