Home » » " Tafakkur "

" Tafakkur "

" Maulana Jalaluddin Rumi ( 604 - 672 H ),Seorang Sufi besar dari Afghanistan pernah berkata : Jangan Kau dengarkan apa yang dikatakan lidah dan pena.Jika Kamu ingin memahami Manusia maka lihat tindakannya saat dia memiliki kebebasan untuk memilih. Hanya pada saat itulah kamu akan sangat terkejut ketika melihat ada seorang yang Ahli ibadah melacurkan diri dan Seorang Pelacur justru ta'at Beribadah "
Lama Merenung dan melamun dan kubaca berkali kali kata kata Maulana Jalaluddin Rumi tersebut dan saat ini justru baru kusadari kebenaran kata kata Beliau. Berbagai Fenomena yang aneh tapi nyata justru terjadi kali ini disaat zaman makin berubah maju.Ucapan Beliau berabad abad lalu terbukti kebenarannya di zaman ini.
Seorang Ketua dari Lembaga Hukum di Negeri ini terjerat kasus Korupsi. Dahulu saya ingat betul Orang ini dalam sebuah karya tulisnya yang berjudul Memberantas Korupsi : Efektivitas Sistem pembalikan beban pembuktian dalam Gratifikasi ( 2006 ). Hebat bukan ?? Guratan pena Sang Hakim itu justru menjerat dirinya sendiri !! Aneh ??? Tidak sama sekali !!
Makkah, Kota Suci Umat Islam saat ini berubah total !! Sulit sekali kita mencari jejak jejak bersejarah Rasulullah SAW di tempat dimana Beliau dilahirkan tapi mata kita akan mudah melihat deretan Toko Toko High Class milik para Selebriti Hollywood di tempat tersebut. Bayangkan, Paris Hilton seorang Selebritis papan atas Hollywood diizinkan mendirikan Butik di Kota Suci Umat Islam sementara Rumah peninggalan Rasul malah dihancurkan !! Apakah Hal ini juga aneh ??? Tidak sama sekali !!
Keanehan demi keanehan Dunia ini semakin membuktikan bahwa semakin maju zaman semakin mundur pula Kita....^_^
Thanks for reading " Tafakkur "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar