Home » » " Kalo Udah Kismin, Tau Rasa Ente "

" Kalo Udah Kismin, Tau Rasa Ente "


Sumber Daya Alam satu saat Bisa Habis bila Dieksploitasi terus menerus secara Berlebihan. Minyak yang jadi Andalan Jazirah Arabia terutama Arab Saudi lama lama juga akan menipis stoknya !!
Agar Arab Saudi bertahan ketika Sumber Daya Alamnya makin habis bagaimana Caranya ?? Pertama, Jika Sektor Migas tidak lagi menjadi hal yang bisa memberikan Kontribusi bagi Pendapatan Negara, Maka perlu dipikirkan Cara lain. Contohnya ?? Undang Investor Asing untuk mau menanamkan Uang mereka dan hal tersebut benar benar dilakukan oleh Rezim Arab Saudi. Siapapun Boleh nanam Duit di Tanah Haram dan Bebas !! Saking Bebasnya, Seorang Bintang Porno terkenal dari Amerika bernama Paris Hilton bisa buka Butik di Makkah !!
Ada Lagi ??? Selain Ngundang Investor Asing, Jamaah HAJI menjadi Sumber andalan Devisa bagi Arab Saudi ( Dan Indonesia adalah Penyumbang terbesar bagi Negeri Petro Dollar ini ).
Sadar atau Gak sadar, Diakui atau Tidak diakui, Indonesia jauhhhh Lebih kaya dari Arab Saudi Bukan ??? Makanya Syaikh.....Jangan Sok dech !! Kalo Rakyat Indonesia " Ngambek " gara gara ulah Antum, Antum bisa Jadi KISMIN alias KERE lhoooo....^_^
Thanks for reading " Kalo Udah Kismin, Tau Rasa Ente "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar