Home » » " Wajibkah Menegakkan Sebuah Ke - Khilafahan ? " ( Antara Dangdut dan Khilafah )

" Wajibkah Menegakkan Sebuah Ke - Khilafahan ? " ( Antara Dangdut dan Khilafah )



Abu Weduz : Sumfah...!!! Daulah Islam yang akan ditegakkan ISIS ( Islamic State Of Iraq and Syria ) fasti akan berjaya di Indonesia !!

Paijo : Hahahaha....Itu Sangat sangat tidak mungkin !!

Abu Weduz : Kenafa tidak mungkin ??

Paijo : Selama Dangdut masih bergema di Negara ini maka Ideologi yang dibungkus dengan jubah apapun tidak akan pernah bisa diterima sebagai bagian dari keyakinan Masyarakat !!

Abu Weduz : Whaaaattttt ??? Eh Bahlul,afa hubungganya ISIS dengan Dangdut hah ?? Dasar,Ahlul Bid'ah Ente !!

Paijo : Hahahaha....Antum kesurufan ya ?? Sabar !! Ini perbedaan antara Aku dan Antum !! Otakku masih bisa berfikir dengan jernih gak seperti Otak Antum !! Coba dengerin, Dangdut adalah musik asli khas Negeri ini.ini artinya,Dangdut telah melalui ujian yang begitu panjang dan bisa berdialog Dengan kultur dan kondisi masyarakat setempat hingga akhirnya diterima dan menyatu sebagai bagian dari masyarakat kita.ada nilai nilai Kearifan dari Dangdut untuk bisa diterima sebagai bagian dari budaya kita. Jadi,Sebuah Ideologi meski dibungkus dengan nilai nilai Agama bila tanpa diikuti dengan sikap Tasammuh pada Budaya setempat saya Haqqul Yaqin tidak akan diterima !! ISIS boleh koar koar Besar di Dunia MAYA tapi di Dunia Nyata ISIS hanya Keranjang sampah tak Berguna !!!! So.....Pokok'e JOGET Achhhh...^_^
 
Abu Weduz : Aarghhhhh...!!!! ( Marah sambil njabutin Jenggotnya )
Thanks for reading " Wajibkah Menegakkan Sebuah Ke - Khilafahan ? " ( Antara Dangdut dan Khilafah )

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar