Home » » " Ajaran yang Benar "

" Ajaran yang Benar "

Abu Sudrun : Kang Kamidi, Cintailah Allah dan Rasul-Nya ! Hanya Allah SWT dan Rasul SAW yang wajib Engkau Cintai bukan yang lain ! Fahimtum ?!!! ?

Kamidi : Maksud Sampean Apa ?

Abu Sudrun : Sampean ngapain pakai Kaos bergambar I Love NU ( Nahdlatul Ulama ) gitu ? Emang ada perintah Nabi kita untuk mencintai NU ? Gak ada Tho ? jadi, gak usah dech nambah nambahin sesuatu yang Nabi kita gak pernah memerintahkan !

Kamidi : Oalaaahhh....Sampean Kesurupan ya ngeliat Kaos yang saya pakai ? Hehehe...Begini Drun, Mencintai Allah SWT dan Nabi Kita itu wajib dan NU ( Nahdlatul Ulama ) adalah Media atau Alat bagi Kita untuk mewujudkan Klaim Kecintaan tersebut !

Abu Sudrun : Maksud sampean apa kang ? Kok Mencintai melalui Media ? Cinta ya Cinta gak usah pakai Washilah segala tho ! Lucu sampean Ini kang...hikz
 
Kamidi : Hehehehe....Drun,Jika Para Pecinta Tuhan dan Nabi-Nya berkumpul,bukankah itu yang dinamakan Jamaah ? Dan Jamaah Para Pecinta Nabi inilah yang disebut sebagai NU ! NU sebagai Wadah dari para Pecinta ini ( Jam'iyyah ) tentu saja mengajarkan bahwa Cinta gak cuma sekedar ngucapin Cinta pada yang dicintai tapi juga perlu dibuktikan dengan tindakan yang nyata !

Abu Sudrun : Contoh Tindakan yang nyata itu gimana Kang ?

Kamidi : Contohnya Begini, Nabi Kita selaku Orang yang Kita Cintai mengajarkan pada Kita bahwa Mendo'akan Sesama Muslim adalah sebuah Kebaikan. Naahhh....Dalam NU diajarkan cara untuk melakukan Perintah Nabi kita tersebut ! Setiap Selesai Sholat, Dibacakan sebuah Do'a untuk seluruh Umat Islam bukan hanya di Nusantara ini tapi juga untuk seluruh Umat Islam yang bertebaran di berbagai Penjuru Dunia ! Dalam Setiap Do'a yang dibaca oleh Warga NU Selesai Sholat, Pasti ada kalimat seperti ini : Wa Jami'il Ahlil Qubur Minal Muslimin wal Muslimat wal Mukminin wal Mukminat Min Masyaariqil Ardli Ilaa Maghoribiha ! Bayangkan Drun, Betapa warga NU yang kerap Sampean sebut dengan berbagai sebutan Sarkastis itu malah tiap hari 5 waktu mendo'akan keselamatan Kita semua ! Lha Sampean Bukti Cintanya pada Kanjeng Nabi kita apa Drun ?? Mosok Nabi ngajarin ummatnya untuk mendo'akan sesama tapi lidah sampean tiap hari ngucap Bid'ah - Syirik melulu sichh ??? Heran Dech.....^_^
 
Abu Sudrun : Lhaaa....Ngono Yo Kang ?? Terus Aku kudu piye Saiki Kang ?

Kamidi : Kudu Ngising Drun...Sudrunnnn
Thanks for reading " Ajaran yang Benar "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar