Home » » " Tukang Nyolong "

" Tukang Nyolong "

 Kaum Cupet Nalar yang kerap tampil dengan " Chasing " ala Zaman Baheula ini emang layak Kita juluki Sebagai The Trouble Maker abad ini. Betapa Tidak, Selain dikenal dengan Pola pikir nya yang Rigid dan Jumud, Mereka tak segan segan melakukan Tindakan yang nyata nyata diharamkan oleh Agama !

 Ini Contoh, Jika Anda Berdiskusi dengan Golongan yang kerap memakan mentah mentah Teks Agama ini, Usahakan Anda untuk tetap menjaga Nyali Anda agar tidak ciut di tengah Riuh rendahnya teriakan " Takbir " Golongan Cupet Nalar ini ! Atur Ritme dan Tempo Diskusi dan jangan lupa, Ajak mereka untuk mau dan mampu menggunakan Nalar Mereka ( Mustahil Bukan ? hehehehe )

 Oh Iya, Jangan kaget pula bila di tengah serunya Diskusi yang Anda lakukan, Terdengar teriakan Antum Syi'ah - Antum Syi'ah berkali kali dari Lidah mereka bila Hujjah mereka terpatahkan ! Dan Opsi terakhir dari tindakan yang mereka lakukan bila Keganjilan faham mereka kita kritisi adalah : Persiapkan Akun Baru ( Terutama Facebook ) !! Kenapa ?? Sebab Mereka tidak segan segan untuk Mencuri atau Membobol Akun milik Orang lain yang mereka anggap Musuh !! Minak Sembuyu - Kamidi adalah nama nama Akun Facebook yang harus merasakan perihnya kehilangan Akun Facebook akibat tindakan Nyolong Badui Badui berjubah Sunnah ini.....!!
Thanks for reading " Tukang Nyolong "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar