Home » » " Antara Tahlilan dan Indonesia "

" Antara Tahlilan dan Indonesia "


Apakah Saya terlalu berlebihan bila mengatakan bahwa Indonesia masih bisa berdiri Tegak karena Tahlilan masih rutin dilakukan di berbagai Penjuru Tanah Air Kita ?
Atau,Apakah Saya terlalu Wooww Bingitz bila Mengatakan bahwa Negara ini tidak akan hancur bila Maulid Nabi - Istighotsah - Manaqib masih setia dilakukan oleh Para " Ahlul Bid'ah " Di Negara Kita ?? :D 
Jawabannya : Insya Allah Tidak ! Saya tidak Berlebihan bila mengatakan bahwa Selama mayoritas Umat Islam di Berbagai Daerah masih rutin Tahlilan Maka Indonesia masih akan tetap Tegak berdiri ! Dan Saya pun tidak akan Menjadi Orang yang Woooww Bingitz bila Ritual Ritual yang kerap disebut Oleh Ikhwan Sebelah dengan Amaliyyah yang tercela seperti Maulid Nabi - Istighotsah - Manaqib masih setia dilakukan oleh Para Ngahlul Bidengah di Negara kita maka Negara ini tidak akan hancur !
Lho Kang Minak Sembuyu,Dasarnya sampean mengatakan bahwa Negara ini tidak akan Hancur dan Porak Poranda bila Ritual Ritual seperti Tahlilan - Maulid Nabi - Istighotsah - Manaqib masih Setia dilakukan dan diamalkan oleh Umat Islam itu apa kang dan Hubungan antara Ritual Ritual tersebut dengan Tegak dan Bersatunya Negara ini apa ?
Jawabannya Mudah saja Cuyy... !! Dalam Ritual Ritual yang kerap disebut Oleh Golongan Sumbu Kompor ( Kenapa disebut Sumbu Kompor ? Karena Emosi mereka mudah dibakar seperti Kompor dan fikiran mereka pun pendek sependek sumbu kompor :P ) Sebagai Amaliyyah Ubudiyyah yang tercela itu justru di dalamnya terdapat Kebajikan yang amat Besar yang jelas bisa memperkokoh persatuan Umat ! Dalam Tahlilan - Maulid - Istighotsah - Manaqib Umat diajak untuk Bersatu dan duduk Bersama dalam satu Majelis ! Mereka Berkumpul - Berdiskusi antar sesama mereka hingga Makan Bersama dalam satu Majelis ! Bukankah bila Umat mau bersilaturahmi antar Sesama maka Masalah apapun dapat dibicarakan dan dicarikan solusinya bersama sama setelah mereka bertemu ? Tahlilan - Maulid - Istighotsah adalah Media atau Washilah untuk Menyambung Hubungan Persaudaraan sesama Umat Islam ! Nabi Kita berkata " “Maukah kalian aku tunjukkan amal yang lebih besar pahalanya daripada salat dan Puasa ?” Sahabat menjawab, “Tentu saja!” Rasulullah pun kemudian menjelaskan, “Engkau damaikan yang bertengkar, menyambungkan persaudaraan yang terputus, mempertemukan kembali saudara-saudara yang terpisah, menjembatani berbagai kelompok dalam Islam, dan mengukuhkan ukhuwah di antara mereka, semua itu adalah amal saleh yang besar pahalanya. Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan” (H.R. Bukhari-Muslim). Jadi, Bila Umat Islam sebagai Umat yang Mayoritas di Negara ini telah mampu Berdamai dengan Sesama Mereka sendiri, Insya Allah Negara ini akan Tenang dan adem ! Sampean Coba Lihat Jazirah Timur Tengah,Sebuah Tempat dimana Islam lahir tapi Perang tiada pernah Berhenti Itu ! Arab Saudi menghajar Yaman - Di Iraq hampir dapat dipastikan Setiap 1 Menit ada nyawa yang hilang , Libya hingga Mesir selalu Bergolak ! Syria hingga Kini menjadi ladang pembantaian penduduk Mereka sendiri ! Kenapa mereka bisa seperti Itu ? Karena satu Hal, Mereka gak punya semangat untuk Mau Bersatu dan Duduk bersama seperti Umat Islam di Negara ini ! Andai saja ada Cara yang ampuh untuk merukunkan mereka kembali, Insya Allah Mereka tidak akan memperburuk Citra Islam bukan ? Dan hanya di Negara ini Sampeyan Bisa mendapatkan Sebuah Cara yang amat Efektif dan begitu Hebat dampaknya terhadap Persatuan dan kokohnya Negara kita ! Apa Itu ?? Tahlilan - Maulid Nabi - Istighotsah dan Manaqib !! Jadi Sesatkah Ritual Ritual Tersebut ?? SESAT MATAMU IKU COOKKK.....DANCOXXX !!!


( #‪#‎TENDANG_OTAK_ONTA‬ )
Thanks for reading " Antara Tahlilan dan Indonesia "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar