Home » » " Dialog Ahlul Qohwah VS Ahlul Gefuk " ( Between Ustadz VS Ustaz )

" Dialog Ahlul Qohwah VS Ahlul Gefuk " ( Between Ustadz VS Ustaz )


Abu Goroh : Din,Ente Sudah faham bahwa Sebenarnya Tawassul Itu Haram Bukan ?? Bukankah Allah SWT Telah Menyatakan Sendiri Ud'uni Astajib Lakum ( "Berdo'alah kepadaku niscaya akan Ku-perkenankan bagimu"-QS. al-Mu'min:60 ) ?? Ente Sebagai Santri, Seharusnya Ente ngajarin Umat agar Memohon Sesuatu hanya Kepada Allah SWT dan bukan malah Ente ajak Ziarah ke Makam !! Fahimtum ??
Kamidin : Sebentar Bang !! Boleh Saya Bertanya ?
Abu Goroh : Tafadzol...Silahkan Din !
Kamidin : Abang Pernah Sakit Kepala gak ??
Abu Goroh : Eh Bahlul...!! Ana ini Manusia Bukan Robot ! Jelas donk Ana pernah sakit Kepala ! Apa Ente fikir Ana ini Bukan manusia ?? Tapi, Kenapa Ente tanya gitu ?
Kamidin : Jika Abang sakit,apa Abang minum Obat ??
Abu Goroh : Din...Ente makin Bahlul ya ?? Jelas donk Ana minum Obat ! apa Ente fikir Ana Minum Bensin ?? hadechhh...Makanya kalo ngaji sama Ustadz yang Bener jangan ngaji sama Ahlul Bid'ah !! Ana Minum Panadol !!
Kamidin : Hahahahahah.....Bang,Saat Abang Sakit kenapa Abang gak Berteriak teriak Ud'uni Astajib Lakum aja ?? Bukankah Sakit - Sehat hingga Mati itu Semua dari Allah SWT ?? Kenapa harus minum Panadol ?? Itu Artinya, Abang gak percaya pada Allah tapi abang lebih percaya pada Keampuhan Panadol !! Ya Tho ?? Tawassul Itu sama Orang Soleh Bang bukan sama Panadol !! Wakakakkakak....:p
Abu Goroh : ( Dasar, Ahlul Bid'ah Emang Finter ) ArghhhhhhHHhhhh !!!
__________________________________________________________ #‪#‎SUMFAAAAHHHH‬....!!! Status ini gak ada Hubungannya dengan ucapan Almuharrom Al - Ustaz Teuku Wisnu yang menyatakan bahwa Bacaan Fatehah tidak sampai tapi jelas bahwa Dalam Beragama diperlukan juga Keilmuan yang cukup sebelum seseorang Mengatakan Sesuatu Hukum dalam Agama ! Miris banget bila melihat saat ini, Artis Artis berubah menjadi sosok sosok yang "Ngislamiyyah " banget tanpa diimbangi dasar keilmuan dan pemahaman Agama yang kuat ! Jujur,kadang saya suka tertawa geli bila melihat para "USTAZ " dadakan itu membaca lafadz Istighfar ! Bayangin, Untuk membaca Al Fatehah saja dulu waktu 3 Bulan gak cukup buat saya ! Bahkan,Bapak Saya sering sekali memukul punggung saya dengan rotan hanya karena saya salah mengucapkan lafadz dalam Bacaan Surat Fatehah ! Lha kok sekarang ada " Ustaz " dadakan yang membaca Astaghfirullahal Adzim saja kesulitan dan cukup seenak mulutnya membaca Astaghfirullahal Aziimm ( ?? ) bisa bisanya mengatakan bahwa pahala Orang yang membaca fatehah gak nyampek ??
Astaghfirullahal Aziiimmmm......Ana ngomong afaan Yaa ???
^_^
Thanks for reading " Dialog Ahlul Qohwah VS Ahlul Gefuk " ( Between Ustadz VS Ustaz )

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar