Home » » " ABABIL "

" ABABIL "


" Kullu Ra'yi shawab yahtamillu Khatha' Wa Kullu ra'yi ghairi khatha' yahtamillu shawab " Pendapatku Benar tapi kemungkinan Juga Salah dan Pendapat Orang lain salah tapi kemungkinan Juga Benar ( Imam Syafi'i ).
Sampean tahu Siapa Itu Imam Syafii ?? Beliau bernama Abū ʿAbdullāh Muhammad bin Idrīs al-Shafiʿī atau Muhammad bin Idris asy-Syafi`i seorang mufti besar Sunni Islam dan juga pendiri mazhab Syafi'i. Imam Imam Ahmad bin Hambal berkata tentang Beliau, “Sesungguhnya Allah telah mentakdirkan pada setiap seratus tahun ada seseorang yang akan mengajarkan Sunnah dan akan menyingkirkan para pendusta terhadap Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam. Kami berpendapat pada seratus tahun yang pertama Allah mentakdirkan Umar bin Abdul Aziz dan pada seratus tahun berikutnya Allah menakdirkan Imam Asy-Syafi`i”.
Bayangin...Orang sekaliber Beliau saja berkata dengan Penuh Rendah hati lalu bagaimana Mungkin Anak Anak Alay yang ngajinya cuma dari Terjemahan dan Kitabnya cuma hasil dari Nyedot Google ditambah suka mantengin tulisan tulisan Provokatif Jonru bisa Bersikap Sombong seakan akan Diri mereka paling Benar ??? Gus Dur Sesaaatt !!! Islam Nusantara Sesaaattt !! Said Aqil Siradj Sesaaattt ( Teriak Para ABABIL ) !! Kanjeng Minak Menjawab : Opo Surgo kuwi seng Nggawe Embahmu Tah ?? Dancoxxxxx :D :D
Thanks for reading " ABABIL "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar