Home » » " Menyindir "

" Menyindir "

Menyindir. Asal Katanya Sindir.Maknanya ialah membicarakan keburukan seseorang atau Kurang Lebih Ingin Menunjukkan Kekurangan Seseorang Meski samar. Menyindir Seseorang bisa lewat Kata kata, kelakuan, surat, papan tulislah bahkan di social media. Nah, itu akan membuat dampak-dampak yang sangat buruk, apalagi di social media; twitter atau facebook.
Sebagai contoh;
Didalam satu lingkungan (kelas misalnya). Ketika salah satu kelompok ada yang tidak suka dengan salah satu atau beberapa orang teman dikelas karena kelakuannya. Mereka tak berani untuk menegurnya, tapi karena saking keselnya mereka dengan si dia. Akhirnya mereka menyindirnya lewat social media. Tapi apakah dengan cara tersebut akan menyelesaikan masalah?
Insya Allah jawabannya Tidak !! Belum tentu yg disindir itu merasa dirinya bersalah, gimana kalo orang lain yg ngerasa? Iya, ketika salah seorang teman yang lain melihatnya, bisa jadi ia akan merasa akan ikut merasa tersindir, meskipun itu tidak tertuju padanya. Boleh jadi yang tersindir itu merasa, tapi malah menyindir balik juga? api lawan api, yaa makin membara.
Lebih Baik...Damai Saja !! Damai....^_^
Thanks for reading " Menyindir "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar