Home » » " Between Onta Pesek And Onta Mancung "

" Between Onta Pesek And Onta Mancung "


Anda Tahu,Kira Kira Lebih alim mana Muhammad Bin abdul Wahhab an-Najdy ( Sang Pendiri Sekte SESAT WAHABI ) dan Albani ( Pendeta WAHABI ) dengan Seorang Pastur Katolik bernama Fr.Louis Ma'luf Al-Yassu'i ??
JAWAB : Sebelumnya,mari Kita Bedah terlebih dahulu apa makna Alim Menurut Terminologi dan Istilah. Alim berasal dari kata Bahasa Arab yang berarti Mengetahui.Secara Istilah kata Alim artinya adalah Orang yang mengetahui atau pandai dan Berilmu. Berdasar hal ini,Maka jelas Saya berani berkata bahwa Fr.Louis Ma'luf al-Yassu'i jauhhh Lebih alim daripada Muhammad bin Abdul wahhab an-Najdy atau Albani sekalipun !!
Dasarnya ?? Pertama Jelas,Louis Ma'luf al-Yassu'i punya kontribusi yang amat Besar dalam Dunia Pengetahuan. Kitab karangan Beliau berjudul Al-Munjid adalah Sebuah Kitab yang dikenal paling lengkap dan luar Biasa. Kitab ini adalah Kamus Bahasa Arab yang dikenal bukan hanya dipelajari oleh Non Muslim saja tapi bahkan Juga oleh kalangan Muslim termasuk di Negara ini !!
Lalu, Bagaimana dengan Muhammad Bin Abdul Wahhab an-Najdy atau Albani ?? Begini, Islam lahir di jazirah Arab dan Al-Qur'an juga diturunkan dalam Bahasa Arab. Ingat Juga,Rasul SAW juga berbicara dalam Bahasa Arab. Ini artinya,Untuk Memahami Islam diperlukan juga Ilmu untuk memahami Tata Bahasa dimana Al-Qur'an diturunkan Bukan ??? Naaahhh......Muhammad Bin Abdul Wahhab an-Najdy dan Albani dikenal sebagai Orang yang Nihil akan ilmu Tata Bahasa Arab meski Mereka hidup di Tanah Arab !! Anda Gak Percaya ??? Fakta paling Sohih untuk mengetahui kebenaran Ucapan Saya adalah Silahkan Anda Uji Kemampuan Berbahasa Arab para Pengikutnya baik di Saudi ataupun di Negara ini !! ONTA MANCUNG ( Pengikut WAHABOY ) di Saudi ataupun ONTA PESEK ( Pengikut WAHABOY ) di Negara ini pasti akan Berkilah dan kabur dari materi Ujian yang Anda Berikan !!
Anda Gak Percaya ??? Silahkan Buktikan....^_^
Thanks for reading " Between Onta Pesek And Onta Mancung "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar