Home » » " Dialog Berujung Jotos "

" Dialog Berujung Jotos "


 Paimo : Syeh,Saya dengar Peristiwa Haji di Mina kemarin yang membuat Ratusan Jama'ah Haji meninggal itu karena Ulah dari Pangeran Arab Saudi ya ?

 Syaikh Abu Bahlul : Husstttt !! Antum tidak Boleh menuduh Orang Sembarangan gitu ! Para Keluarga Kerajaan Arab Saudi adalah Khadimul Haramain,Keluarga yang dipercaya Allah untuk menjaga Tanah Suci ! Jadi,Mana mungkin mereka melakukan Kebodohan yang mengakibatkan Para Tamu Allah meninggal ? pikirrrrrrrr !!

 Paimo : Lalu,Itu Salah Siapa donk ?

 Syaikh Abu Bahlul : Itu Takdir dari Allah ! Para Jama'ah Haji yang meninggal itu Beruntung bisa meninggal di Tanah Suci !

Paimo : Takdir ?? Lho,Bukankah Tiga ( 3 ) Hari yang lalu sampean mengatakan Peristiwa Haji di Mina yang mengakibatkan Ratusan Jiwa melayang itu akibat ulah Jama'ah Haji asal Iran ? Kenapa sekarang Berubah Takdir ?

Syaikh Abu Bahlul : Eeeee...Eeee... ( Syaikh Abu Bahlul mulai Gugup Nihhh :D ) Itu Juga Benar ! Maksudnya Gini,Allah telah mentakdirkan Ratusan Jama'ah Haji itu meninggal Hari itu juga tapi Medianya atau Washilahnya melalui Kesalahan Jama'ah Haji dari Iran ! Fahimtum ?

Paimo : Syeh,Lama lama tak Tapuk Cangkemmu Lhooo !! Mencla Mencle aja Congormu ini ! Kemarin Bilang yang salah Jama'ah Haji Iran,Sekarang bilang Takdir ! Sampean ini apa udah jadi Malaikat ? Sampean dapat Info darimana yang mengatakan bahwa Takdir Allah menyatakan Ratusan Jama'ah Haji meninggal karena Kesalahan Jama'ah Haji dari Iran Hahhh ?? Dasar Kelakuan Badui Ente ! Bahlulll...!!

 Syaikh Abu Bahlul : Eeeeee....Eeeeee....Eeeee...

Paimo : Akeh Omonge Cangkemmu Iki !! Rasakno Iki....JdazZZZzzz....JdugggGGGgg...Gdebuggggggg !! ( Dan Paimo pun melontarkan Pukulan mautnya ke Muka Syaikh Bahlul :D :D )

Syaikh Abu Bahlul : Aarghhhh...!! Amfuuunnnnn..Amfuunnnnnnn !!

__________________________________________________________

 Anda Ingin Bernasib sama seperti Syaikh Abu Bahlul ?? Bila Anda tidak ingin menerima Nasib yang sama seperti yang terjadi pada Syaikh Abu Bahlul, Hindari Sikap Picik Beragama ! Jujur Mengakui Kesalahan Diri Sendiri adalah Tindakan Mulia yang diajarkan Oleh Rasulullah SAW ! Bukan Seorang Muslim Bila Seseorang Melakukan Tindakan Tercela tapi malah sibuk mencari kambing hitam untuk dikorbankan demi menutupi kesalahannya !

 Kebakaran Hutan di Sumatera - Riau - Kalimantan pasti Ulah Syi'ah yang bergabung bersama Jokowi Membakar Hutan ! !

 Dollar Meroket pasti karena Ulah Syi'ah yang bergabung bersama Jokowi  Untuk menghancurkan Rupiah !!

 Beras Mahal pasti karena Ulah Syi'ah yang berkomplot bersama Jokowi untuk membuat Rakyat Menderita !  ( Teriak Gank Cingkrang )

Dan Paimo Menjawab : Ibumu Hamil hingga melahirkan Anak yang Bodoh seperti Dirimu pasti juga karena Ulah Syi'ah yang berkomplot dengan Jokowi  untuk menghamili Ibumu Yaa ??

 Come On....!! Wake Up Man And Use Your Brain !
Thanks for reading " Dialog Berujung Jotos "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar