Home » » " Jatuh Sakit Gara- Gara Bid'ah " ( Kualat )

" Jatuh Sakit Gara- Gara Bid'ah " ( Kualat )


 Tadi di Jalan kulihat Seorang Lelaki berjubah,Celana Cingkrang dan Berjenggot Lebat terjatuh dari motornya karena disenggol mobil. Orang tersebut yang sering kulihat hadir dalam Dauroh milik Kaum Cingkrangiyyah sambil meringis menahan sakit mencoba berdiri. Kudatangi Dia dan kukatakan : Enak Mas ?? Dia Menjawab : Kurang ajar kamu !! Orang jatuh bukannya dibantuin malah kamu hina ???
Aku : Maaf Mas,saya gak bisa bantu sampean !!
Dia bertanya : Kenapa, Antum Muslim ??
Aku : Iya,saya cuma khawatir tangan saya gak mampu menjangkau badan sampean.
Dia bertanya lagi : Lhoo...kok Bisa ???
Aku : Bagaimana gak Bisa,lha wong Do'a aja sampean anggap gak mungkin sampai pada Ahli Kubur kok.apalagi tangan ??? Jadi,selamat Bersakit sakit Ria ya Mas.....ekekekkekekkkkk.....^_^

DASAR......AREK EDAAAAANNNNN......AWAS ANTUM !!!!
Thanks for reading " Jatuh Sakit Gara- Gara Bid'ah " ( Kualat )

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar