Home » » " Jualan Koq Maksa "

" Jualan Koq Maksa "

Kang Dul jualan Pisang Goreng dan kopi.agar dagangannya semakin laris,bagaimana caranya ??

1.Berikan Menu yang berbeda atau tampilan yang berbeda dari dagangan lain yang sama.Contoh : Banyak warung kopi lain yang menyajikan menu kopi + pisang goreng.agar laris dan menarik minat,perlu kiranya ditambah dan modifikasi menu.Misal,Pisang Goreng Keju- Pisang goreng coklat-Pisang goreng isi selai strawberry dan sebagainya.Kopi bukan hanya kopi hitam doank tapi sekali kali perlu kopi modifikasi misal : Kopi Luwak + Mocca, Kopi Tubruk dan yang lain ( Ciri khas kopi tetap ada bukan ?? )

2. Ramah dan Sopan pada Pelanggan : Keramahan,Sopan santun dan Senyum mesti harus selalu ada. Wajah muram jelas gak bakalan disukai pelanggan apalagi pake cara memaksa : EH,LOE KALO GAK BELI KOPI + PISANG GORENG GUA,GUA DOAIN MASUK NERAKA LOEEEEE !!! Waahhhh.....jelas gak akan laku nih kalo cara dagangnya kayak gini !!


( Islam datang ke Nusantara juga bukan dalam bentuk Mentah kayak kopi dan pisang doank !!! ada Proses dialog dengan adat-budaya dan lingkungan sekitar hingga akhirnya terbentuk Islam yang diterima-diminati dan disukai mayoritas masyarakat Nusantara )
Akal kalo gak dipake sayang juga ya ??? bisa mampet kayak akalnya Onta...*__*
Thanks for reading " Jualan Koq Maksa "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar