Home » » " NU Merekatkan dan Bukan Memisahkan "

" NU Merekatkan dan Bukan Memisahkan "


Pada Tanggal 24 February 2004 atas dasar Ide dan gagasan dari KH.Hasyim Muzadi ( Mantan Ketua Umum Tanfidziyah PBNU ) maka lahir sebuah Organisasi Islam Internasional yang Menyatukan Seluruh Potensi Umat tanpa harus tersekat perbedaan Madzhab.ICIS ( International Conference of Islamic Scholars ) atau Organisasi Cendekiawan Muslim Internasional mempunyai tujuan Mempromosikan dan menawarkan prinsip-prinsip dasar pengembangan dan prinsip teknis Islam moderat didunia yang tidak terjebak Oleh Sikap Beragama yang terlalu Ekstrim ataupun terlalu bebas ( Tawassuth ) dan mampu mewujudkan Islam sebagai sebuah ajaran yang menjadi kebaikan bagi Seluruh Alam ( Rahmatan Lil Alamin ).

Beberapa Ulama Sunni dan Syi'i termasuk Tokoh Tokoh Pemerintahan / Mantan juga ikut terlibat dan menjadi anggota dalam Tubuh Organisasi yang didirikan dan digagas Oleh NU ini. Nama nama seperti Dr. Abdullah Ahmad Badawi Mantan PM (Malaysia),Dr. Nadirsyah Hosen (Indonesia),Syeikh Al-Azhar Al-Syarif, Syeikh Dr. Wahbah Azzuhaili (Syiria),Dr. Sheikh Hussam Qaraqira (President Global University Lebanon) hingga Syeikh Ali Taskhiri (Iran ).

Jadi Sederek lan Sedulur warga NU Sedoyo....Ojo gampang Diadu lan dipecah belah dengan Isu Sunni-Syi'ah Nggeh ??? Perbedaan Itu Rahmat dan bukan Laknat dan ( Insya Allah ) bersama NU mari kita jadikan perbedaan di kalangan kita sebagai Rahmat untuk Bersama !!!!
( Cuma Onta ARAB pengikut ABU JAHAL yang masih Suka main adu Domba Sunni-Syi'i di Negeri yang majemuk seperti Indonesiaku Tercinta ini ).........^_^
Thanks for reading " NU Merekatkan dan Bukan Memisahkan "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar