Home » » " Waspada Fitnah Akhir Zaman "

" Waspada Fitnah Akhir Zaman "


" Saudaraku Semua....Tak Henti hentinya saya ingatkan agar Kita ( Terutama diri Saya sendiri dan Keluarga saya ) agar Menjauhi dan mengingkari segala apa yang keluar dari Dusta Si Fitnah Akhir zaman.Siapa Itu Fitnah Akhir zaman ??? Tak lain adalah Sekte Sesat yang lahir dari Nejd- Saudi Arabia. Sekte Ini kerap disebut dengan nama Wahaby ( Penyebutan nama Wahaby dinisbatkan pada nama Sang Pendiri yaitu Abdul Wahhab An-Najdy ). Sedari awal, lahirnya Sekte inipun dilalui dengan sejarah yang Kelam dan Hitam. Ceceran Darah Kaum Muslimin yang menolak kelahiran Sekte Sesat ini termasuk kaum muslim yang tiada sefaham dengan sekte ini harus tumpah dengan percuma karena kebuasan dan kebengisan mereka.
Terlalu panjang Kiranya jika Kita Membincangkan tentang kekejaman-Kekejian dan Kebuasan perilaku penganut Sekte yang Punya Pemahaman Syadz ( Menyimpang ) dan kerap menghasilkan mafsadat ( Kerusakan ) Bagi Umat dan Agama Islam ini.Cukuplah Status Ini kita buka tentang Keanehan Pemikiran dan Keganjilan Aqidah dan tauhid mereka !!

1. Menyamakan Allah dengan Makhluk-NYA ( Allah Nongkrong diatas Jembatan ) :
Adz-Dzahabi dalam kitab al ‘Uluw-nya yang oleh ustadz Firanda seluruh kaum Muslimin ia anjurkan agar membaca dan mendalami isi kitab tersebut.Lelucon itu berkata bahwa: “Di belakang shirâth ada beberapa jembatan, di salah satu jembatan itulah Allah nongkrong!!” Maha Suci Allah dari ocehan kaum dungu lagi sesat!!
Perhatikan adz Dzahabi berusaha meyakinkan kita dan sekaligus menghibur kita:
Hadis A’masy dari Salim bin Abi al Ja’ad tentang firman Allah:
إِنَّ رَبَّكَ لَبِالْمِرْصادِ
“Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar mengawasi.” (QS. Al Fajr [89];14)
Ia berkata, “Di balik Shirâth ada beberapa jembatan; jembatan di atasnya terdapat amanat, jembatan di atasnya ada rahim/kerabat dan jembatan di atasnya terdapat Tuhan –Azza wa Jalla-.”

2. Mencela Rasulullah SAW :
Al- Utsaimin,Seorang Ideolog dan Imam Agung Sekte Akhir zaman ini Mencela Rasulullah dan menyebut bahwa Rasul tiada Mungkin bisa memberi Syafaat pada Umat. Utsaimin Berkata : " Rasulullah tidak mungkin memohonkan ampun kita pada Allah karena setelah Beliau meninggal Beliau tidak mungkin bisa berbuat apapun kecuali 3 perkara sebagaimana ucapan Beliau sendiri yang mengatakan hanya shodaqoh jariyah,Ilmu yang bermanfaat dan anak soleh yang mendoakan Orang tua. Jadi tidak Mungkin Seorang manusia siapapun Dia memintakan ampun setelah ia Meninggal termasuk dirinya.karena amalnya telah terputus ( Al-Utsaimin,Al-fatawa,1/81 ).

3. Mencela Sahabat Rasulullah SAW :
Al-Albany, Seorang Tukang Reparasi Jam dan Belajar Agama secara Otodidak dan ( Ujug-Ujug ) diangkat sebagai Pakar Hadis dan Mujtahid oleh Sekte Akhir zaman ini mengatakan : Posisi Makam Rasulullah,Makam Abubakar,Makam Umar yang berada dalam area Masjid Nabawi sebagai fenomena Penyembahan Berhala dan Berpotensi membawa Umat menuju arah Kemusyrikan yang nyata !! Albany juga meminta agar Al-AQubah al-khadra ( Kubah hijau yang menaungi Makam Rasul dibongkar Total ) Dihancurkan !! ( Tahdzir Al-sajid min Ittikhadz al-qubur Masajid : hal.68 ).

4. Mencela Umat Islam yang Terdzolimi Sebagai Kafir Sesat :
Al-Albany, Muhaddis andalan Wahaby pernah mengatakan bahwa Warga Muslim Palestina harus Meninggalkan Negerinya dan pindah ke negara lain.Semua orang palestina yang masih bertahan maka Dia Kafir ( Fatawa Al- Albany, Ukasyah Abdul Mannan ).

Selain masalah diatas, Pemimpin dan panutan Sekte Ganjil dari Saudi Arabia ini juga kerap Berfatwa aneh sekaligus melanggar pula fatwa yang Mereka keluarkan. dalam Sebuah Kesempatan,Albany pernah berfatwa Haram hukumnya Berwudhu dan mandi dengan air yang lebih dari lima mud atau sekitar tiga liter. Anehnya,Albany pernah diketahui berlama lama mandi di sebuah Masjid di Damskus dan menghabiskan air kurang dari 10 mud atau 6 liter !! Ketika hal tersebut ditanyakan,Albany cuma diam.
Astaghfirullahal adzim.....Astaghfirullah... Ya Allah, Selamatkan Daku-Keluarga Daku dan Teman serta Saudara kami semua dari Fitnah Dajjal Terkutuk !!!! LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH....
Thanks for reading " Waspada Fitnah Akhir Zaman "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar