Home » » " Say NO to Dakwah Gembar - Gembor "

" Say NO to Dakwah Gembar - Gembor "


Tanpa Perlu Gembar-Gembor Formalisasi Syari'at dalam Bingkai Negara,Tanpa Perlu Teriak teriak Menegakkan Sebuah Negara dengan Corak Agama tertentu atau tanpa Koar Koar Tegakkan Sebuah Ke-khalifahan di Negeri ini, Sayyid Ali Bin Abubakar Alhamid di Klungkung-Bali,Sayyid Abdullah Yahya di Jembrana-Bali hingga The Kwan Lie,Seorang Ulama penyebar Dakwah Islam di Buleleng-Bali telah Berhasil Mensyi'arkan Islam dengan cara Damai. Bukti Dakwah Mereka jelas...Hingga Saat Ini, Masyarakat Muslim di Kampung Muslim Kusamba-Klungkung,Masyarakat Muslim di Kampung Loloan hingga masyarakat Muslim di Buleleng masih ada sebagai Bukti sahih Keberhasilan Dakwah Mereka. Ritual atau Amaliah Ubudiyyah yang Mereka lakukan juga masih terjaga sebagai Bukti Ajaran para Ulama tersebut diterima dengan baik dari Orang terdahulu hingga kepada Generasi Penerusnya.

Saat Ini...Satu Golongan yang Nihil Ilmu Agama Berkoar Koar ingin " Meng-Islamkan " Kembali " Umat yang Sebelumnya Telah Mengucapkan Kalimat Syahadat tersebut. Dengan Slogan Memurnikan Agama dan Menegakkan Hukum-NYA,mereka seakan Merasa Islam yang diterima Penduduk Negeri ini kurang atau bahkan sama sekali gak Sempurna Ajarannya.!!!

Nderek Tanglet Mas ...Numpang Tanya....
Berapa Orang di Negara ini yang jadi Muallaf karena Dakwahmu ?? Berapa Penduduk Negara ini yang Menerima Islam Versimu dan Mengikuti langkah dan Menerima Dalilmu ?? Saya Sebut...Banyuwangi ??? Surabaya ?? Ponorogo ?? Kediri ??? Jembrana-Bali ?? Singaraja-Bali ?? Denpasar-Bali ? adakah Penduduk di Kota2 yang saya Sebut itu Mengucapkan Syahadat dan Mengikuti langkah dan ajaranmu ? Yukkkkk Ziarah Kubur Yuk ??? Biar faham Otakmu bahwa Insan yang jasadnya Bersemayam di Kuburan yang Kau Ziarahi itu adalah Insan yang Benar Benar Berjasa bagi Tegaknya kalimat Tauhid di Negeri ini !!Fahimtum Onta ???
Thanks for reading " Say NO to Dakwah Gembar - Gembor "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar