Home » » " Tafakkur "

" Tafakkur "



Setiap Ayat,Hadis atau Pendapat para Ulama dikutip hanya demi sekedar Membenarkan pendapat Mereka !! Kira Kira,Apa Untungnya dan Untuk Bangsa ini Untungnya apa ??? Ayat Al-Qur'an,Hadis Rasulullah hingga Pendapat para Ulama dikutip dan dicopas dengan PE-DE hanya untuk menyatakan betapa pentingnya penerapan sebuah Hukum berdasar Hukum Agama ( Versi Mereka ) di Negara yang Majemuk Seperti Negara ini ???

Cobalah Anda " Keluar " dari depan layar Komputer Anda dan lihat Betapa Dahsyatnya Indonesia !!!
Anda pernah ke Bali ??? Pernah Ke Manado ?? Pernah ke Banyuwangi ??? Coba lihat disana....Muslim-Non Muslim dapat hidup rukun dan bersatu dan jelas bukan persamaan Agama yang mendasari sikap Rukun dan Guyub mereka tapi karena merasa bahwa Mereka adalah bagian dari sebuah Bangsa yang bernama Indonesia !!!!

Jadi....Tolonglah Kurangi main Copas Ayat atau apapun hanya untuk membenarkan satu pendapat bahwa sejatinya Negeri ini butuh Syari'at !!! Anda juga gak bisa mengklaim bahwa Kemerdekaan Negara ini hanya atas dasar Kontribusi satu Kaum atau Golongan semata sebab telah banyak sejarah yang Menceritakan betapa Negeri Indah ini Ada dan Bisa Merdeka meski berbeda justru dikarenakan semangat untuk Mau Bersatu tanpa memandang Suku,Agama hingga Golongan apapun !! ( Ngelamun di depan Monumen Puputan Margarana ). FAHIMTUMMMMM ?????
Thanks for reading " Tafakkur "

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar